Kamis, 06 September 2018

Ragam Layanan Memuaskan Sewa Elf di Ciputat


Jika masih dalam lingkup Jakarta, anda tidak akan asing dengan penyedia jasa sewa elf di Ciputat. Ada banyak yang bermunculan tetapi menemukan yang terbaik membutuhkan pertimbangan. Terutama jika anda ingin menggunakan elf dengan rombongan dalam berwisata jarak jauh. Selain harga dan kondisi kendaraan, layanan yang diberikan patut juga menjadi sorotan. Misalnya saja layanan selama 24 jam ketika anda menggunakan kendaraan sewa tersebut.

Jenis kendaraan elf merupakan pilihan tepat jika anda ingin pergi dengan rombongan. Alasannya  adalah memilih elf ini tidak akan membuat rombongan jadi terpisah. Kapasitas penumpang juga sesuai dengan wisata rombongan biasanya. Ada dua jenis kapasitas elf yakni berkapasitas 15 orang dan juga elf dengan seat 19 orang.



Sewa elf di ciputat dengan layanan memuaskan dan dan banyak keutunganya

Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan saat sewa elf ini. Terutama jika ingin menghemat biaya maka perhitungannya adalah jauh lebih hemat jika berwisata sendirian. Pilih penyedia jasa sewa elf dengan memperhatikan beberapa hal seperti layanan, banyaknya jenis kendaraan yang bisa dipilih hingga terjaminnya tenaga ahli yang dimiliki seperti sopir professional.

Sementara dari segi paket sewa, anda bisa menemukan beberapa. Seperti misalnya layanan antar jemput karyawan, layanan sewa elf di Ciputat untuk acara kantor, paket sewa akhir tahun hingga paket sewa untuk berziarah wali songo. Pilihan paket ini akan membantu anda menyesuaikan dengan kebutuhan berwisata. Jika anda memiliki kepelrua lainnya, anda bisa mengkonsultasikannya dengan pihak perusahaan.

Biasanya nanti penyedia jasa ini akan memberi diskon serta garansi untuk beberapa hal yang justru terjadi di luar dari perkiraan kita. pastikan anda mengetahui apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku saat melakukan sewa elf yang berada di Ciputat ini.

Syarat dan diskon sewa elf di ciputat

Diskon yang diberikan oleh penyedia jasa biasanya berkisar di angkat 10 %. Diskon ini juga berlaku ketika anda menyewa beberapa unit jenis kendaraan. Juga berlaku untuk tujuan wisata di seluruh wilayah di Indonesia. Terutama saat pada akhir tahun. Namun, perhatikan ketentuan dan syarat apa yang berlaku agar bisa mendapatkan promo ini.

Dalam melakukan pemesanan, prosesnya akan disebut sah apabila sudah melunasi dp sebesar 30%. Namun jika nanti memberikan Dp dengan sistem cheque, bilyet atau transfer maka menunggu cai ke pihak rekening penyedia. Barulah bisa dikatakan sah dan akan diproses. Pelunasan maksimal 3 hari sebelum waktu atau agenda keberangkatan. Sementara jika anda melakukan pembatalan pesanan tentu ada konsekuensi yang harus ditanggung. Nantinya akan dikenakan biaya hingga 50% dari total harga sewa yang berlaku.

Beda lagi jika anda melakukan pembatalan 2 hari sebelum hari H maka dikenakan biaya hingga 100% dari harga yang sudah disepakati. Maka dari itu, atur jadwal sebaik mungkin agar tidak merugikan diri sendiri dan juga pihak penyedia jasa sewa elf di Ciputat ini. Pastikan kemana tujuan anda berwisata dan dengan siapa saja anda akan menikmati perjalanan. Semakin banyak penumpang atau kondisi elf yang terisi penuh maka semakin hemat biaya yang anda keluarkan karena biaya ditanggung bersama. Menemukan beragam jenis kendaraan untuk wisata rombongan ini, kunjungi website www.sewaelfpariwisata.com

Penyedia jasa sewa elf di Ciputat yang terpercaya dan sudah memiliki lebih dari 1000 pelanggan. Layanan yang disediakan akan menjawab kebutuhan anda. Juga bagi rombongan, diskusikan apakah akan menggunakan jasa sopir atau tidak. Bila tidak mengetahui rute jalan dengan pasti sebaiknya menggunakan jasa sopir yang telah disediakan agar membantu anda sampai di tempat tujuan dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar