Sabtu, 08 September 2018

Sewa Elf di Ciputat untuk Perjalanan Wisata Ziarah Wali Songo

Perjalanan wisata religi sangat dikenal di Indonesia. Selain karena mayoritas muslim, tentu di Indonesia hal ini sudah menjadi hal yang tidak asing. Ziarah wali songo untuk mendapat berkahnya para wali. Berziarah bersama rombongan menggunakan jasa sewa elf di Ciputat. Anda bisa mendapat harga yang terjangkau dan juga banyak fasilitas yang memudahkan.

Menggunakan kendaraan elf bisa memudahkan anda untuk berangkat bersama rombongan. Tak perlu lagi takut untuk biaya BBM, sebab nantinya anda bisa mendapat paket harga yang ekonomis. Harga sewa kendaraan termasuk BBM dan juga driver. Pilihan ini membuat anda tak lagi bingung untuk mencari jasa sopir.


Nyaman dan aman menggunakan sewa elf di ciputat


Ada banyak alasan kenapa anda sebaiknya memilih sewa elf di Ciputat ini. Beberapa diantaranya adalah karena bisa menggunakan jasa sopir. Juga bisa mendapat fasilitas Ac, TV, VCD/ DVD hingga kondisi kendaraan yang bersih. Yang perlu anda ketahui adalah dengan menggunakan jasa sewa elf di Ciputat ini, anda tidak lagi bingung dalam menentukan tempat tujuan misalnya.


Selain untuk berziarah wali songo, anda bisa juga menggunakannya untuk perjalanan wisata lainnya. Misalnya untuk sewa harian, antar jemput karyawan, sewa bulanan, mingguan dan lain sebagainya. Driver yang tersedia sudah memahami betul bagaimana kondisi jalan atau medan yang akan anda tuju.

Syarat dan Ketentuan Sewa Elf di Ciputat

Sebelum anda menggunakan jasa sewa ini, ketahui terlebih dahulu apa saja syarat ketentuan sewa Seperti beberapa diantaranya adalah :

  1. Penggunaan kendaran akan sesuai dengan data yang telah diisi. juga dengan kesepakatan yang telah dibicarakan oleh dua pihak. Yakni pihak perusahaan dan juga pihak penyewa.
  2. Apabila ada lebih dari satu tujuan, maka harga yang berlaku tentu berbeda. Hal ini bisa dibicarakan melalui kontak yang ada.
  3. Jam pemakaian untuk kendaraan ini adalah jam kerja. Yakni pada pukul 05.00 pagi sampai dengan 22.00 kecuali jika digunakan untuk menginap.
  4. Pemesanan akan sah apabila dilakukan pembayaran DP sebesar 30% sebagai booking serta pelunasan paling lambat dilakukan 3 hari kerja sebelum hari H atau sebelum pemakaian.
  5. Pembatalan yang dilakukan pada H-5 akan dikenakan denda hingga 50% dari harga charter yang tertera. Sementara pembatalan pada H-3 akan dikenakan dendan sebesar 100% dari harga charter yang telah ada.
  6. Apabila terjadi overtime, nantinya sewa kendaraan ini dihitung perjam yaitu 10% dari harga sewa per harinya. Akan dikenakan biaya penjemputan jika kondisinya nanti beda arah dengan area asal garasi.
  7. Tarif dan juga ketentuan bisa berubah sewaktu – waktu. Baik dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga ini sudah termasuk dalam biaya sewa kendaraan serta driver dan BBM. Namun, biaya diluar biaya tol, parkir dan juga penginapan.
  8. Penjemputan dari Depok, Karawang dan Bekasi sebaiknya menghubungi contact person yang tersedia.

Lengkapi kenyamanan perjalanan anda dengan sewa elf di Ciputat. Baik untuk berziarah wali songo maupun untuk keperluan perjalanan wisata lainnya, anda akan menemukan paket yang lengkap. Dengan atau tanpa sopir, harian maupun untuk bulanan semuanya bisa anda dapatkan di sewaelfpariwisata.com.

Nyamannya perjalanan wisata tanpa harus merasa lelah karena menyetir. Apabila anda menyewa dengan jasa sopir, tentu akan dipastikan bagaimana pelayanan yang ramah dan memuaskan. Pengetahuan sopir akan tempat wisata memudahkan kita untuk menikmati perjalanan. Segera tentukan kapan dan kemana tujuan wisata anda bersama rombongan. Jangan lupa untuk sewa elf di Ciputat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar